Taking too long? Close loading screen.
 

Yang Muda Dan Yang Selalu Berani

Yang Muda Dan Yang Selalu Berani

Millenial Planters Dalam PMT I

Usia muda penuh tenaga, begitulah kondisi yang kita semua pernah alami. Ambisius, punya banyak waktu terkadang hingga tidak sedikit dari kita yang lupa tanpa terasa waktu berlalu dan terlambat menyadari ternyata begitu banyak kesempatan yang terlewat.

Di FAP Agri, kami memiliki program kaderisasi terhadap para pemuda-pemuda, yang direkruit bukan hanya dari penduduk lokal sekitar tetapi dari seluruh Indonesia. Memberi kesempatan bagi para pemuda dan pelajar yang baru lulus (fresh graduate) untuk mulai berkarir di perkebunan.

Program kaderisasi, pendidikan, penempaan kerja bagi mereka yang terpilih sebagai Management Trainee pada bulan September 2019 akhirnya merasakan  moment bahagia yang dirasakan dalam Program Trainee PMT II 2019.

Program Pelatihan Mandor Tanam (PMT) merupakan program dari FAP Agri untuk memastikan bahwa para Mandor Tanam memiliki daya juang dan standar produktivitas yang telah ditetapkan oleh Perusahaan

Dengan jumlah peserta sebanyak 18 orang dari para lulusan PMT ini selanjutnya mereka disebar ke beberapa konsesi Perusahaan yang berada dibawah GM Kebun (GMK) di Kebun FAP Agri Nunukan Kalimantan Utara.

Selamat Bekerja, Berkarya, dan Berprestasi.

 

No Comments

Post A Comment