Tentang Kami

FAP Agri

FAP Agri adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang berkembang di Indonesia, mengelola dan memproduksi minyak kelapa sawit yang dikelola secara berkelanjutan.

FAP Agri mulai pertama kali beroperasi di tahun 1994 dengan luas total kebun lebih dari 110 ribu Ha. Operasional FAP Agri membentang di Kalimantan Utara, Timur, dan Riau yang mencakup kedalam 9 Perusahaan (PT), 5 Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dengan kapasitas total lebih dari 285 Ton Per Jam, dan 1 Pabrik Pengolahan Kernel (Kernel Crushing Plant).  

Dengan dukungan lebih dari 8000 karyawannya, FAP Agri berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi dan efisiensi di seluruh lini operasionalnya dengan tetap menjaga keseimbangan antara kepentingan bisnis, masyarakat, dan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.  

Menguasai lebih dari 100 ribu Ha lahan

Mempekerjakan lebih dari 8.000 orang

Memberi dampak kepada lebih dari 10.000 orang di desa sekitar

Mengelola lebih dari 10.000 Ha area konservasi

i

Our Passion

Dalam perkembangan nya bisnis kami meliputi pembibitan, penanaman, hingga pengolahan tandan buah segar (TBS) untuk menghasilkan minyak sawit berkelanjutan di pabrik yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.

Untuk memberikan dampak positif yang besar kami mengintensifkan program kemitraan petani kelapa sawit dengan tujuan mendukung peningkatan kesejahteraan keluarga petani serta mendorong pengelolaan industri kelapa sawit nasional yang berkelanjutan.

Melalui kebijakan keberlanjutan perusahaan, FAP Agri senantiasa berkomitmen dalam menerapkan praktik terbaik untuk memberikan dampak positif bagi Masyarakat, Negara, Ligkungan, Pelanggan dan Perusahaan.

FAP Agri

GSA CENTRAL PARK B8 EE/ED,
Jl. Nasional 12, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Office Hours

M - F : 8.30 am - 05.30 pm

E-mail

info@fap-agri.com