Pendekatan keberlanjutan

Pendekatan Kami Terhadap Praktik Keberlanjutan

Baik dan benar bagi kami adalah bisnis yang dilakukan secara berkelanjutan dengan memprioritaskan tiga pilar utama; yaitu terus memelihara angka penerimaan laba yang sehat demi keberlanjutan operasional, menciptakan nilai tambah untuk semua manusia yang bersinggungan dengan aktivitas Perusahaan, dan membantu melindungi Lingkungan (Planet) tempat kita tinggal untuk warisan kepada anak dan cucu kita kelak.

Manfaat Praktek Keberlanjutan

Lingkungan yang lebih terjaga & lebih baik

Praktek Pengelolaan lingkungan dan kawasan yang dilindungi menjadi salah satu isu utama dalam operasional FAP Agri

Profitabilitas yang lebih handal

Produktivitas yang tinggi dan pengelolaan biaya yang efisien menjadi kunci keberlangsungan hidup Perusahaan yang sehat

Sosial Masyarakat yang lebih Sejahtera

Keterlibatan & peran positif masyarakat telah menjadi tujuan pembangunan kebun dan operasional Perusahaan sejak awal didirikan

Kebijakan Keberlanjutan

FAP Agri selalu memperbaharui Kebijakan Keberlanjutan nya pada tanggal 10 Oktober 2019 setelah sebelumnya menerapkan kebijakan ini secara parsial sejak tahun 2012. Kebijakan Keberlanjutan ini merupakan komitmen FAP Agri dalam menciptakan pembangunan yang bertanggungjawab, berdaya saing dan berwawasan lingkungan.

Kebijakan ini di formulasikan secara seksama dengan memperhatikan isu-isu kepatuhan yang berkembang di tingkat nasional maupun global.

Go For Sustainability

Pembangunan Sosial

Masyarakat sekitar Perusahaan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari perkembangan Perusahaan. Pengembangan masyarakat menjadi inti dari tanggungjawab sosial kami

Pengelolaan Lingkungan

Praktek manajemen lingkungan harus didasarkan pada evaluasi secara kontinu sehingga akan dapat mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan

Sertifikasi Keberlanjutan

Sertifikasi Keberlanjutan

Sertifikasi keberlanjutan merupakan salah satu indikator implementasi praktik-praktik keberlanjutan yang terlah dilakukan oleh Perusahaan. Kami menilai sertifikasi bukan hanya sekedar pencapaian minimal tetapi sertifikasi merupakan cerminan bahwa praktik operasional yang dijalankan Perusahaan telah diakui dan memenuhi standard-standard praktek terbaik di industri pengelolaan Kelapa Sawit.

Kanal Keluhan

Kanal Keluhan 

Kami menyambut dengan sangat baik terhadap segala hal yang memberikan input positif bagi pengembangan praktik keberlanjutan di operasional kami. Untuk itu, kami mengembangkan mekanisme keluhan dan juga membuka kanal untuk setiap masukan, saran dan permintaan informasi terkait implementasi kebijakan keberlanjutan yang kami kembangkan. 

FAP Agri

GSA CENTRAL PARK B8 EE/ED,
Jl. Nasional 12, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Office Hours

M - F : 8.30 am - 05.30 pm

E-mail

info@fap-agri.com