Taking too long? Close loading screen.

Pengelolaan & Peningkatan Sumber Daya Manusia FAP Agri

FAP Agri berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan secara berkesinambungan melalui program Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelibatan karyawan. Bagi Perusahaan karyawan adalah satu aset penting yang mendukung pertumbuhan dan bisnis kami yang berbasis berkelanjutan.

 

Kami memacu semangat karyawan dengan menetapkan akuntabilitas yang jelas, merancang program pengembangan dan pengelolaan karir yang sistematis, serta pemberian paket remunerasi yang kompetitif.

Pendekatan Kami

Karyawan adalah aset penting dan utama bagi kami.  Tim kerja kami berasal dari beragam latar belakang, terdiri dari orang-orang yang memiliki integritas, komitment dan antusiasme dalam bekerja untuk maju, tumbuh dan berkembang bersama-sama Perusahaan sebagai hasil. 

 

Jika Anda adalah individu yang mencari tantangan, pekerjaan yang menarik dan peluang karir, FAP Agri memiliki tempat untuk Anda. 

Bekerja di FAP Agri

Di seluruh area kerja kami, berhubungan dengan dan bekerja erat bersama masyarakat serta lingkungan adalah suatu keniscayaan.  Kami terlibat dalam inisiatif konservasi, peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui upaya-upaya di bidang pendidikan, kesehatan, serta pemberdayaan ekonomi.  Upaya tersebut kami lakukan dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, baik pemerintah maupun lembaga swadaya masyarakat dan pemangku kepentingan lain.

 

Kami percaya bahwa dengan melibatkan masyarakat lokal sebagai sumber daya manusia kami, meningkatkan pemahaman atas perlindungan terhadap lingkungan, serta aktif melakukan pengembangan masyarakat, merupakan perwujudan dari komitmen kami. 

FAP Learning Center

FAP Agri menempatkan karyawan sebagai faktor esensial dari keberhasilan Perusahaan. Memiliki pekerja yang cakap dan handal sesuai dengan bidang, passion, dan kemampuannya menjadi tujuan pengembangan Sumber Daya Manusia di kami.

Untuk itulah, pada tahun 2015 kami mulai mendirikan FAP Agri Learning Center sebagai upaya sentralisasi, standarisasi dan kulturisasi budaya kerja kami yang Berintegritas, Berkomitmen, dan Berhasil. 

 

Sejak berdiri pertama kali, FAP Agri telah berkomitmen untuk memperbaiki praktik-praktik bisnis nya dan berupaya menjadi pemimpin dalam hal inovasi dan efisiensi pengelolaan perkebunan. 

Tim Human Resources Department Management telah mendesain secara seksama untuk mendukung pengembangan karyawan di berbagai tingkatan dan untuk seluruh fungsi dalam operasi kami.  Dalam pelaksanaannya, Perusahaan memastikan bahwa seluruh karyawan mendapatkan akses terhadap kesempatan pengembangan untuk peran mereka saat ini dan di masa depan, sesuai dengan rencana pengembangan karir mereka.