Taking too long? Close loading screen.
 

Kerja Tanpa Lelah Belajar Tanpa Henti

Kerja Tanpa Lelah Belajar Tanpa Henti

Mereka yang berusaha pasti mereka yang memetik hasil, kira-kira begitulah sebuah kalimat bijak yang rasanya masih terus berlaku dan telah menjadi hukum alam. Berusaha mendapatkan hasil harus mengambil filosofi ‘Gelas Kosong’, selalu ada ruang untuk di isi, yaitu untuk belajar, karena memang untuk berkembang kita harus mempunyai mental belajar. Belajar ilmu baru, belajar komunikasi baru, belajar cara baru, bahkan belajar untuk bisa konsisten untuk belajar.

Filosofi inilah yang di praktikan oleh para personil di Kebun FAP Agri, Sharing Knowledge di kebun merupakan hal yang wajib dan lumrah dilakukan, memberi berarti menambah, berbagi ilmu dan pengalaman berarti menambah pengalaman dan pengetahuan dari pemberi materi tersebut. Bukan itu saja, berbagi pengalaman berarti mengajarkan anak buah untuk mengerti pekerjaan, mengerti tentang kualitas hasil yang pada akhirnya membawa kepada keberhasilan bersama.

Sesi sharing knowledge kali ini di kebun Wilayah Kutai Barat Kalimantan Timur pada bulan Januari 2020, melibatkan para personil dari Dept. Learning Center dan juga Dosen berpengalaman dari Instiper (Institut Pertanian) Yogyakarta, Bapak Chandra Ginting. Sesi ini melibatkan total personil sebanyak 38 orang  yang dihadiri oleh pimpinan operasional setingkat Plantation Controller, Group Manager, hingga dengan mengambil tema mengenai Potensi Produktivitas Kelapa Sawit.

 

No Comments

Post A Comment